Men-Setting Alamat Sender Email Di Gmail Sebagai Pengirim Dari Account Email Lama

Setelah sebelumnya berguru bagaimana meneruskan (forwarding) email lama kita ke account gmail yang gres kita buat, sekarang kita akan berguru bagaiamana caranya mengirim email menggunakan account gmail gres tapi alamat pengirimnya tetap email lama kita.



Semisal saya memiliki email lama di Yahoo mail, sementara itu saya juga memiliki email gres di Gmail. Lalu saya mengirimkan email ke si A menggunakan account gmail, maka si A menerima email saya dengan alamat pengirimnya yaitu alamat email saya yang lama (Yahoo mail). Padahal saya mengirimkan dengan meng-compose-nya di account gmail gres saya dan saya tidak membuka email yahoo saya.



Bagaimana caranya supaya sanggup mirip itu? Bisakah? Mudahkah? Segalanya praktis jika kita mau belajar. Bagaimana caranya? Nah, kita ikuti langkah-langkah berikut ini.



Download Tulisan Lengkapmasfebaryanto-menggunakan-email-lama-sebagai-pengirim-dari-email-baru.pdf



Sumber https://ilmukomputer.org/


Popular posts from this blog

Membuat Aplikasi Perpustakaan Dengan Java Netbeans

Cara Run C++ Di Sublime Text

Cara Redirect Php